Selasa, 23 Oktober 2018

Mengapa Saya Memilih UMM








UMM adalah kampus yg saya impi impikan sejak dulu, saya memilih UMM karena, kampus UMM sangat elok, sejuk, sehingga nyaman untuk studi. “Saya suka suasananya. Ini mirip kampus-kampus di luar negeri (mungkin karena banyaknya pertukaran pelajar asing :v )UMM dikenal sebagai kampus berkarakter dan membentuk karakter kebangsaan. Kemajemukan di UMM sangat dihargai. meskipun nama universitasnya condong ke Islam tapi UMM menghargai setiap agama, bahkan kampus UMM memperbolehkan orang non-muslim masuk di Universitas Muhammadiya Malang, dan sekaligus UMM membuktikan bahwa perbedaan agama bukanlah penghalang untuk mencari ilmu. secara gografis Universitas Muhammadiyah Malang cukup udaranya sangat sejuk hal itu pula yang membuat saya ingin kuliah di UMM, Dan saya melihat banyak sarjana kompeten dalam bidang masing-masing. saya sendiri ingin menjadi sarjana yang tidak hanya kompeten dalam bidang saya tapi juga ingin memperbaiki dan memperdalam ilmu agama saya. itu semua yg membuat saya ingin masuk ke kampus UMM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar